Trik Membeli Pulsa All Operator dengan Harga yang Lebih Murah dibanding Konter HP

Muhammad Rauuf
By -
0
Eternal Ideas - Di zaman yang sudah serba modern ini, yang mana sebelumnya pulsa merupakan kebutuhan sekunder berubah menjadi salah satu kebutuhan primer yang dibutuhkan oleh masyarakat saat ini. Bagaimana tidak? pulsa dapat memenuhi kebutuhan kita sehari-hari seperti: bisa dipakai untuk melakukan panggilan telepon, membeli paket data internet, atau bahkan hanya sekedar memperpanjang masa aktif kartu sim.

cara beli pulsa murah all operator

Kabar baiknya, ada sebuah trik untuk membeli pulsa dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan Anda membeli pulsa di Konter HP. Bagaimana caranya? Silahkan Anda ikuti langkah-langkah dibawah ini.
  1. Download aplikasi flip di Google Play Store dan lakukan registrasi pada aplikasi tersebut.
  2. Login ke dalam aplikasi, pilih menu Top up & Tagihan, lalu pilih Pulsa.
  3. Masukkan Nomor HP dan nominal pulsa yang ingin Anda beli, lalu klik Pilih Pembayaran.
  4. Pada menu metode pembayaran ini. Anda bisa memilih untuk menggunakan metode transfer bank atau virtual account dengan tambahan biaya.
  5. Setelah memilih Anda akan diberikan waktu 1x24 jam untuk menyelesaikan pembayaran.
  6. Lakukan pembayaran pada aplikasi m-banking, atm, atau Anda bisa mengunjungi bank terdekat. Jangan lupa untuk menyimpan/men-screenshot bukti pembayarannya.
  7. Setelah melakukan pembayaran, klik Saya Sudah Bayar pada aplikasi flip dan tunggu beberapa saat sampai proses verifikasi selesai. setelah verifikasi berhasil, pulsa akan langsung masuk ke HP mu.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)